Kader PKS Lampung Utara Sosialisasikan Dua Program Unggulan

0
91
Kader PKS Lampung Utara ketika menggenalkan program-program unggulan dan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 17 April 2019 mendatang disepanjang jalan Jenderal Sudirman Kotabumi./Budi Irawan

Lampung Utara – Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali turun ke jalan dalam rangka menggenalkan dua program unggulan dan calon presiden yang diusungnya pada Pemilu 17 April Mendatang.

Kader PKS Lampung Utara ketika menggenalkan program-program unggulan dan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 17 April 2019 mendatang disepanjang jalan Jenderal Sudirman Kotabumi./Budi Irawan

Ratusan kader DPD PKS Lampung Utara itu kembali memberitahukan kepada masyarakat dan menunjuk gambar poto calon presiden dan wakil presiden (Probowo-Sandi) yang diusungnya pada Pemilu tahun 2019 dengan menggelar jalan santai menggunakan kendaraan bermotor lalu masing-masing kader mengambil posisi berderetan dipinggil jalan. 

Kegiatan tersebut berlangsung disepanjang jalan Jenderal Sudirman Kotabumi dari Pasar Dekon Kotabumi hingga di Tugu Payanmas, Minggu, 07 April 2019. 

Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo didampingi sekretarisnya Muhammad Nuzul Setiawan, kepada awak media mengatakan, kegiatan itu akan kembali digelar pihaknya pada hari Sabtu (13/4) mendatang dengan mengerahkan lebih banyak lagi kader dan simpatisan PKS setempat. 

“Kegiatan ini sudah yang kesejian kalinya kita lakukan, kita mengenalkan program unggulan dan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PKS pada Pemilu tahun 2019 ini,” kata Agung Utomo.

Gelaran flashmob itu, lanjutnya, bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui jika tingkat soliditas kader PKS makin meningkat dan momen mengenalkan dua program unggulan di Pemilu tahun 2019.

“Semua ini partisipasi kader solid, dan kita yakin dukungan kader ini akan dapat memenangkan PKS di pemilu mendatang. Termasuk dalam memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi,” lanjutnya.

Selain, lanjut Agung Utomo, PKS juga meluncurkan dua program terbaru yakni Undang-undang tentang ulama dan bagi yang memiliki pendapatan dibawah Rp8 juta akan diberlakukan penghapusan pajaknya. Pada kegiatan itu selain menawarkan program, kader PKS itu juga mensosialisasikan agar warga memilih calon presiden nomor urut 2, Prabowo yang berpasangan dengan Sandi. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY