Kabupaten Pesawaran, Akan Dapat Perhatian Khusus Sebagai Dinasti Wisata

0
242

Pesawaran, Lampungsai.com – Kabupaten Pesawaran  menjadi salah satu ujung tombak pengembangan destinasi wisata di Provinsi Lampung, mendapat perhatian khusus dari calon Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Hal itu dikemukakan Ridho, saat mengunjungi masyarakat Desa Hanura, di Kecamatan Teluk Pandan, Kamis 19 April 2018.

“Agar pembangunan di pesawaran bisa lebih maju lagi dan tampak pembangunannya,”maka perlu ada wujud perhatian lebih,”ungkap Ridho Ficardo dihadapan warga Desa Hanura.

Dalam kesempatan kunjungan Cagub M.Ridho Ficardo, Sarwono (50) Warga Desa Hanura, mengungkapkan, dengan adanya sinergitas hubungan antar Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten yang terjalin baik, warga ikut pula merasakan manfaat pembangunan dari segala sektor.

Salah satu wujud yang dirasakan adalah sektor infrastruktur jalan, khususnya jalan Way Ratai selama 14 tahun tidak pernah di perbaiki. Di era kepemimpinan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri telah diperbaiki. Ini menjadi kebanggaan yang luar biasa, terlebih dapat langsung bertemu dan menyampaikan hal yang seaptutnya disampaikan warga secara langsung,”ujarnya.

Disisi lain, Hestiana (50), salah satu kader Posyandu Lansia Tali Asih,  meminta, agar bantuan pakaian olah raga, PMT (pemberian makanan tambahan) untuk lansia, hingga insentif untuk kader posyandu bisa ditingkatkan lagi.

Atas hal itu, M.Ridho Ficardo menyatakan, hingga saat ini sudah banyak apresiasi dalam bentuk program insentif untuk pegawai honor, PTHL, dan lain sebagainya. “Kedepan kita upayakan juga untuk kader-kader posyandu,” katanya. (Tim)

LEAVE A REPLY