Kabupaten Mesuji Miliki Kantor Perwakilan BPN, Sutarno Berharap Pemkab Segera Luluskan Proses Hibah

0
85

Mesuji, Lampungsai.com – Kantor perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mesuji, berlokasi di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, di resmikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mesuji Khamamik didampingi Wakil Bupati Sapli, Sekda Adi Sukamto dan Kapolres AKBP Edi Purnomo serta jajaran Kepala Dinas, Camat dan segenap Kepala Desa Se- Kabupaten Mesuji. Rabu 16 Januari 2019.

Kepala Kantor Perwakilan BPN Kabupaten Mesuji, Sutarno./Baginda

Kepala Perwakilan BPN Mesuji, Sutarno mengatakan, dengan diresmikannya Kantor perwakilan Pertanahan di Mesuji, diharapkan dapat memenuhi target realisasi 5 Ribu bidang tanah di Mesuji terverifikasi dan tersertifikat di tahun 2019 ini, sebagaimana target dari Kementerian agraria dan Tata ruang Badan Pertanahan Nasional wilayah provinsi Lampung.

Setelah diresmikan kantor ini, artinya pelayanan kepada masarakat pun sudah bisa di mulai. Dan warga masyarakat Mesuji tidak perlu jauh lagi ke Tulang Bawang, untuk mengurus surat-surat yang berkaitan dengan pertanahan.

“Walaupun masih Kantor perwakilan, tetapi kita tetap akan semaksimal mungkin melayani masyarakat. Berharap kepada Pemerintah Mesuji, agar secepatnya menghibahkan tanah, juga bangunan untuk kantor BPN, supaya perubahan dari kantor perwakilan segera menjadi Kantor Difinitif. Karena hibah lahan dan bangunan dari Pemerintah Daerah itu adalah persyaratan utama untuk menjadi kantor difinitif,”ungkapnya. (Baginda)

LEAVE A REPLY