Kabid Bina Marga Jarang Ngantor, Proyek Jalan Di Kota Metro Diduga Asal Jadi

0
237

Kota Metro, Lampungsai.com – Kegiatan infrastruktur jalan yang ada di Kota Metro, patut dipertanyakan kualitasnya. Sejumlah proyek jalan Protokol dan jalan lingkungan, diduga dikerjakan asal jadi, selain dari pada itu sebagian jalan yang baru hitungan minggu rampung dilaksanakan, sudah ditumbuhi rumput. Senin, 07 September 2019.

Salah satu proyek jalan lingkungan di Cengkeh Baru, Hadimulyo Barat./red

Berdasarkan hasil pantauan tim Lampungsai.com, sejumlah titik jalan lingkungan dan jalan inspeksi irigasi yang ada di Kelurahan Hadimulyo Barat, Hadimulyo Timur Kelurahan Banjarsari, Iringmulyo dan beberapa titik jalan lingkungan lainnya, diduga jauh dari RAB, khususnya lapisan dasar badan jalan dan ketebalan aspal.

Pihak Dinas PU melalui Kabid Bidang Bina Marga, jarang berada di ruang kerjanya. Terakhir, informasi didapat Sang- Kabid sedang berada di Bandar Lampung.

https://lampungsai.com/berita-lampung-terkini/lsm-getar-lampung-ingatkan-dinas-pu-kota-metro-untuk-tidak-asal-terima-pekerjaan-proyek/

Untuk diketahui sebelumnya, atas kegiatan proyek yang ada di Kota Metro juga mendapat ultimatum keras dari LSM Gerakan Transparansi Rakyat (GETAR) Lampung.

Ruas badan jalan pinggir ledeng, Kelurahan Hadimulyo Timur./Red

“Pihak Dinas PU diminta untuk tidak asal terima hasil pekerjaan poyek jalan. Pihak Dinas PU juga harus tegas untuk meng-intruksikan rekana menggelar ulang pekerjaan yang diduga asal jadi, selanjutnya mem-black list Perusahaan berikut nama direktur perusahaannya yang melaksanakan proyek asal jadi, asal dapat untung,”tegas Edison kepada Lampungsai.com, beberapa waktu lalu.(Red)

LEAVE A REPLY