Juniardi: Sosok Pendobrak Keterbukaan Informasi Lampung Maju Ke KI Pusat

0
591

Bandarlampung, Lampungsai.com – Juniardi Satu-satunya calon yang maju ke Komisi Informasi Pusat periode 2017-2021.

Dok/Red Lampungsai.com. Juniardi JT.SIP.MH
Dok/Red Lampungsai.com. Juniardi JT.SIP.MH

Boleh di sebut salah satu promotor keterbukaan informasi publik di Lampung, Juniardi, Sip.MH dengan beberapa prestasi yang cukup baik di bidangnya dan juga kejurnalisan serta kesosialan, serta salah satu pemangku jabatan pertama selaku Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Lampung dengan buku karyanya “Hak Anda Mendapatkan Informasi” dengan dibantu beberapa sumbernya.

Juniardi kembali mencoba mencalonkan diri ke pengurusan Komisi Informasi Publik Pusat, yang kini sudah memasuki tahap Penerimaan masukan rekam jejak terhadap pendaftar rekrutmen calon anggota komisi informasi pusat periode 2017-2021,  dengan No : 08/Pansel-KIP/05/2017.

Sehubungan dengan Rekrutmen Calon Anggota Komisi Informasi Pusat Periode 2017 – 2021, Panitia Seleksi mengundang masyarakat untuk menyampaikan masukan rekam jejak terhadap 53 pendaftar yang telah dinyatakan lulus seleksi tertulis.

Masukan rekam jejak dari masyarakat, merupakan salah satu komponen seleksi dalam rangka merekrut individu yang tepat untuk memimpin Komisi Informasi Pusat Periode 2017-2021. (Red)

Sumber Link :https://seleksi.kominfo.go.id

LEAVE A REPLY