Jokowi Sapa Pemudik Di Terminal Baranangsiang Kota Bogor

0
86
Presiden Jokowi saat berbincang hangat dengan pemudik arah timur pulau jawa./Rilis

Bogor, Lampungsai.com – Cuti bersama libur Lebaran 2018 dimulai Senin, 11 Juni 2018. Jutaan masyarakat Indonesia pun melakukan tradisi tahunan yang selalu dilakukan menjelang Hari Raya Idulfitri, yaitu pulang kampung atau juga dikenal dengan mudik.

Minggu, 10 Juni 2018, Presiden Joko Widodo  menyempatkan menyapa para pemudik di Terminal Bis Baranangsiang, Kota Bogor. Presiden datang, naiki  bis bersama pemudik  yang akan pulang ke arah timur Pulau Jawa, sekitar pukul 14.20 WIB.

Di dalam bis, Presiden berbincang dengan beberapa pemudik. Joko Widodo sempat menanyakan tujuan para pemudik, masing – masing mudik ke Winangun, Kebumen, dan Banyumas.

Di kesempatan itu pula, Presiden mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para pemudik. Presiden berharap momen Idulfitri ini bisa semakin mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya mengucapkan selamat Idulfitri 1 Syawal 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kefitrian kita semakin mempererat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan,”ungkap Presiden.  (Rilis/Bey/Red)

LEAVE A REPLY