Jelang Imlek, Kapolres Tulang Bawang Dan Jajaran Berkunjung Ke Vihara

0
30

Tulang Bawang, Lampungsai.com – Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, bersama Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin dan Panit I Sabhara Polsek Banjar Agung, Ipda Poniran melakukan silaturahmi ke Vihara Maitri Wira Agung, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Tulang Bawang. Senin, 04 Februari 2019.

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, kegiatan tersebut selain bersilaturahmi dengan para pendeta dan pengurus vihara, juga untuk mengecek kesiapan pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek 2570.

Bersama Kapolsek datang ke Vihara, untuk memastikan waktu acara perayaan Tahun Baru Imlek 2570 akan berlangsung disana, sehingga bisa memfloting berapa banyak jumlah personel yang akan ditugaskan. Sehingga warga Tiong Hao di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, terjamin keamanannya.

Selain mengecek langsung kesiapan pelaksanaan perayaan Tahun Baru Imlek, Kapolres juga menyempatkan diri menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pendeta yang ada disana.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang agar tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di medos (media sosial),”katanya. (Ari)

LEAVE A REPLY