Jalin Silaturahmi Dengan Praktisi Jurnalis, Plt Sekda Lampung Utara Gelar Ramah Tamah

0
327

Lampung Utara, Lampungsai.com –Perkuat jalinan silaturahmi secara pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan praktisi jurnalis setempat, Plt Sekdakab Lampung Utara, Sofyan gelar acara ramah tamah dikediaman pribadinya. Rabu, 08 Januari 2020.

Dikesempatan itu, Sofiyan dalam sambutannya mengajak seluruh praktisi Pers, Jurnalistik yang tergabung dalam berbagai Organisasi yang ada di Lampung Utara, untuk terus kompak meskipun berbeda Organisasi yang menaunginya.

Mengingat kemajuan Kabupaten Lampung Utara di masa depan tak terlepas keikut sertaan dari media dan jurnalistik serta elemen masyarakat lainnya.

“Saya berharap semoga keakraban bentuk jalinan silaturahmk dapat terus terjalin, termasuk juga terjalin harmonis antar sesama rekan-rekan Jurnalistik maupun dengan seluruh jajaran Pemerintahan setempat,”katanya.

Dikesempatan itu, hadir dalam undangan beberapa organisasi kejurnlistikan yang menaungi Perusahaan Media dan Jurnalis. Diantaranya jajaran pengurus Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia DPC Lampung Utara, Ikatan Wartawan Online (IWO), AWPI, KWRI dan beberapa perwakilan Organisasi lain, termasuk PWI setempat. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY