Jajaran Polres Mesuji Musnahkan Ratusan Miras Sitaan Giat Razia

0
256

Mesuji, Lampungsai.com – Jajaran Polres Kabupaten Mesuji, gelar kegiatan pemusnahan barang bukti yang disita berupa minuman keras dari berbagai merk. Barang bukti miras merupakan hasi giat razjia di sejumlah lokasi hiburan malam dan warung remang-remang wilayah Kabupaten Mesuji.

Pemusnahan berlangsung di halaman Mapolres setempat,  dihadiri unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Kabupaten setempat, Jumat 20 April 2018.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, menyampaikan, giat razia minuman keras yang di mulai tanggal 11 April 2018 sampai saat ini, mengamankan lebih kurang  738 miras pabrikan serta 917 liter miras tradisional jenis tuak.

Dalam hal ini, giat razia serupa juga akan terus dilaksanakan sesusi perintah Kapolri mengingat bahayanya miras, telah terdapat banyaknya korban meninggal.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Mesuji, Saply mengungkapkan, bahwa pihak Pemkab memberikan apresiasi terkait langkah Polres Mesuji dalam memberantas peredaran minuman keras.

Diharapkan, kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan, tentunya kedepan juga diharapkan dapat melibatkan Stakeholder yang ada, dalam melaksanakan giat razia tersebut. (Rd/Baginda)

LEAVE A REPLY