Jajaran Polres Mesuji Gelar Apel Pasukan Ops Patuh Karakatu 2020

0
1004
Mesuji, Lampungsai.com – Jajaran Polres Kabupaten Mesuji laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh krakatau 2020, di lapangan Mapolres setempat. Kamis, 23 Juli 2020.
Apel di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Alim dan di hadiri oleh para PJU Polres, Danramil 0426-01 Mesuji, Kasat POL PP, Kadishub, Kepala Jasa Raharja dan Peserta Apel dari Anggota Polres Maupun Instansi Terkait.
Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, sebagaimana yang telah ketahui bersama, perkembangan lalulintas begitu cepat dan dinamis. Meningkatnya kendaraan bermotor maupun populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai mobilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi dengan adanya jalan Tol menjadi pilihan masyarakat untuk mencapai tujuanya dengan waktu yang singkat.
Maka dengan demikian sangat mempengaruhi Kamseltibcarlantas di Kabupaten Mesuji. Oleh karena itu perlunya inovasi dan kinerja khususnya Polisi Lalu Lintas agar bisa mengantisipasi dampak yang timbul dari modernisasi transportasi tersebut, tentu saja kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat untuk bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat,agar dapat mentaati peraturan lalulintas serta melengkapi surat-surat berkendara sebelum melakukan perjalanan demi terciptanya kamseltibcarlantas khusnya di wilayah hukum kabupaten mesuji dan di propinsi lampung secara umum,”ungkapnya. (Baginda/Humas Polres)

LEAVE A REPLY