Jajaran Polres Lampung Utara Gelar Upacara Welcome And Farewell Parade

0
346

Lampung Utara, Lampungsai.com – Polres Lampung Utara menggelar upacara Welcome and Farewell Parade, dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolres Lampung Utara. Jumat, 21 Februari 2020.

Diawali dengan penyambutan Kapolres Lampung Utara yang baru, AKBP Bambang Yudho Martono oleh Waka Polres Lampung Utara Kompol Zulkarnain. Dilanjutkan dengan jajaran hormat, tarian Siger dan Pejabat Utama Polres Lampung Utara, kemudian disambut dengan prosesi pedang pora.

Sesi penyambutan pergantian Kapolres AKBP Bambang Yudho Martono dengan AKBP Budiman Sulaksono, dihadiri seluruh para Pejabat Utama, para Kapolsek, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Lampung Utara.

AKBP Budiman Sulaksono menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Lampung Utara yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

“Dipesankan kembali, agar jajaran Polres Lampung Utara dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Bambang Yudho Martono, guna menjadikan Polres lebih baik lagi,”katanya.

Sementara itu, AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan, setelah ini, akan melanjutkan program-program Kapolres Lampung Utara sebelumnya.

Diharapkepada seluruh anggota Polres, mulai dari Polsek dan jajaran dapat membantu tugasnya sehari-hari.

Setelah Apel Welcome and Farewell Farade dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut di Aula GWS Mapolres Lampung Utara dan di hadiri oleh Unsur Forkopimda Lampung Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Wartawan dan LSM. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY