Jajaran Polres Kabupaten Way Kanan Gelar Apel Rutin

0
119

Way Kanan, Lampungsai.com – 
Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan. Senin, 22 Februari 2021.

Upacara apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kompol Allagan menyampaikan penekanan sekaligus mengkoreksi pelaksanaan apel pagi sudah makin tertib dan baik serta bagi petugas yang bertugas menjadi pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya juga Panca Prasetya Kopri agar berlatih kembali untuk dapat memberikan yang terbaik.

Lebih Lanjut, Wakapolres mengucapkan terima kasih atas nama pimpinan, kepada seluruh personil atas kinerja beberapa minggu terakhir khususnya strategi pelaksanaan Operasi Cempaka 2021 bisa dikatakan cukup berhasil agar dipertahankan.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo kita bersama-sama mengetahui bahwa Kapolri telah menenerbitkan Surat Telegram bernomor ST/331/II/HUK.7.1/2021 tertanggal 19 Februari 2021 yang ditandatangani Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo atas nama Kapolri.

Meningatkan jauhi narkoba,saya tidak ingin ada anggota melakukan pelanggaran salah gunakan narkoba atau terlibat lansung dalam peredaraan narkoba jika masih ada yang bermain main, maka sudah jelas akan diberikan tindakan tegas berupa pemecatan dan pemidanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Selanjutnya ditegaskan, Wakapolres meminta agar seluruh anggota menjaga kebersihan lingkungan masing masing ruang kerja agar sehat dan nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat, apalagi di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Selain daripada itu terkait perkembangan situasi mengenai Covid – 19 bahwa secara keseluruhan di Provinsi Lampung sudah memasuki zona kuning, patut kita apresiasi dan tetap waspada sebab pandemi masih melanda diharapkan kepada seluruh anggota Polres Way Kanan agar selalu menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat.

“Saya berharap peran dukungan dari seluruh rekan-rekan perwira dapat mengingatkan kepada semua anggota tidak ada pengecualian, selain itu bahwa kepentingan hak dan kewajiban anggota juga harus diselaraskan,” tutupnya. (Fahrul)

LEAVE A REPLY