Jajaran Polres Dan Pemkab Tanggamus Tinjau Pos Pam Natal-Tahun Baru 2019

0
328
usai peninjauan Pos Pam, Bupati, Wakil dan Jajaran Polres Tanggamus, Foto bersama./Kominfo

Tanggamus, Lampungsai.com – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Polres Tanggamus bersama unsur Pemerintah Kabupaten setempat, mendirikan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Krakatau 2018, di beberapa titik sepanjang Jalan Lintas Barat Sumatera.

Wilayah hukum Tanggamus, Pos dibuka di tiga lokasi, yakni Pos Rest Area Gisting, Pos Terbaya Kota Agung dan Pos Siring Betik Wonosobo.

Guna mensupport dan memastikan pelayanan di setiap Pos berjalan dengan baik,  Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama Wakil AM. Syafi’i, Wakapolres Kompol Andik Purnomo Sigit, meninjau seluruh Pos Operasi Lilin Krakatau tersebut.

Turut mendampingi,  Asisten Bidang Administrasi Firman Ranie, Kepala Dinas Kesehatan Sukisno, Kepala Dinas Kominfo Sabaruddin dan Sekretaris Dinas Perhubungan Suroyo.

Mengawali peninjauannya, Bupati dan rombongan mengunjingi Pos Siring Betik Kecamatan Wonosobo, selanjutnya ke Pos Pam Terbaya Kota Agung dan Pos Rest Area Gisting. Dimasing-masing Pos, Bupati mengecek kesiapan dan kelengkapan sarana-prasarana sekaligus menyerahkan bingkisan berupa makanan ringan dan buah-buahan untuk petugas yang berjaga.

Dikesempatan itu,  Bupati mengatakan bahwa, keberadaan Pospam sebagai upaya konkret dari Pemerintah bersama Polres, untuk menciptakan suasana kondusif dalam Perayaan Natal dan Tahun baru.

Tentunya dalam hal ini, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung upaya tersebut. (Kominfo/Budi WM)

LEAVE A REPLY