Jadwal Peresmian JTTS Bakauheni Oleh Presiden RI, Mundur

0
1521
Lokasi JTTS Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan./Gelly

Lampung Selatan, Lampungsai.com – Rencana peresmian dibukanya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dari titik Desa Bakauheni hingga Desa Hatta Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, akan di hadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, pada Jumat 15 Desember 2017, di pastikan batal.

Lokasi JTTS Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan./Gelly

Informasi kepastian batalnya kehadiran Presiden RI ke Lampung pada tanggal yang ditentukan tersebut, disampaikan oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0421 Garuda Hitam (Gatam) Lampung Selatan Letkol Untoro Hariyanto, saat dihubungi melalui sambungan via Telphone, Rabu 13 Desember 2017.

Menurutnya, ketidak hadiran presiden Jokowi dikarenakan padatnya agenda kegiatan beliau, tepat di hari dan tanggal yang sama, ada agenda KTT OKI. Maka jadwal peresmian Jumat 15 Desember 2017 tidak jadi dilaksanakan dan di undur.

“Kapan akan di laksanakan pastinya, masih di tentukan jadwalnya. Pastinya Desember 2017 harus dilaksanakan, karena jalan tol itu akan segera di gunakanPresiden bukan tidak jadi datang ke Lampung, tetapi diundur karena beliau sedang ada kesibukan, di KTT OKi,” ujarnya.(Gelly)

LEAVE A REPLY