Irjen Pol Sutana Buka Bersama Dengan Cagub Lampung

0
129
Cagub Lampung M.ridho Ficardo nampak akrab penuh dengan canda tawa bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Sutana./Tim

Bandarlampung, Lampungsai.com – Kapolda Lampung Irjen. Pol. Suntana, menggelar buka bersama seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta elemen masyarakat Lampung, Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Rabu 06 Juni 2018.

Hadir dalam kesempatan itu, Cagub nomor urut 2 Herman HN-Sutono dan Cagub Nomor urut 3 Arinal-Nunik.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Sutana menghimbau, agar seluruh Paslon Gubernur dapat menjaga keamanan dan kedamaian hingga pemilihan gubernur selesai dilaksanankan.

“Menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam pemilihan, maka dari itu, dihimbau kembali kepada semua paslon, dapat terus menjaga keamanan dan kedamaian, hingga pilgub selesai,”katanya.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh Paslongub, bagi  paslon yang menang, sebaiknya dapat merayakan kemenangan di kediaman masing-masing, tidak perlu turun kejalan, sehingga dapat memicu keributan dengan pasangan ataupun pendukung yang kalah.

“Bagi paslon yang kalah diharap dapat menerimanya dengan lapang dada, tidak perlu melakukan kecurangan-kecurangan ataupun keributan-keributan yang dapat meresahkan masyarakat,”ungkapnya. (Tim)

LEAVE A REPLY