Indra Kusuma Wijaya Jabat Pj.Sekda Kabupaten Mesuji

0
46

Mesuji, Lampungsai.com – Bupati Mesuji, Saply. TH, lantik Indra Kusuma Wijaya sebagai Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama, Kantor Bupati.  Selasa, 02 April 2019.

Indra Kusuma Wijaya sebelumnya menjabat Asisten Bidang Pemerintahan dan Plt. Inspektur, dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Mesuji, Nomor 821/578/V.03/KPTS/MSJ/2019 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor : 800/974/VI.04/2019 tanggal 1 April 2019 tentang Persetujuan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKDD Mesuji, Beddi ditunjuk sebagai Plt. Inspektur Kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan itu, Bupati Saply.TH menyampaikan selamat atas dilantiknya dan selamat menjalankan tugas kepada Indra Kusuma Wijaya sebagai Pj Sekda Kabupaten Mesuji.

“Pergantian, pengangkatan dan pelantikan, semuanya ini adalah sebuah proses semata, tidak ada jabatan yang abadi. Dalam kesempatan ini juga saya minta kepada saudara Indra Kusuma Wijaya selaku Pj. Sekda, dapat memahami tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab,”ungkapnya. (Adv)

LEAVE A REPLY