Ike – Zam Siap Nafkahkan Diri Untuk Masyarakat Bandar Lampung

0
460

Bandar Lampung, Lampungsai.com – Dukungan dari masyarakat, tokoh agaman dan adat Bandar Lampung, lebih kurang berjumlah 51.533 dukungan. Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung jalur independen di Pilwalkot 2020, Ike Edwin – Zam Zanariah akan mendaftar ke KPU. Minggu, 23 Februari 2020.

Wakil Ketua Tim Relawab Keluarga Ike – Zam, Aang mengatakan, dengan dukungan yang ada, lebih kurang sebanyak 51.162 dukungan. Ike – Zam mantap diri ikut serta dalam kompetisi Pilkada Bandar Lampung.

Hari ini, paslon Ike – Zam mendaftar ke KPU didampingi tim dan masyarakar pendukungnya.

“Kita akan antar Dang Ike dan Kanjeng Zam ke KPU untuk mendaftar. Ribuan masyarakat, akan ikut menghantar pasangan ini,”ujarnya.

Nanti, lanjut Aang, akan ada sepeda ontel yang jumlahnya 99 unit dan bersama warga yang mengenakan pakaian adat 33 Provinsi di Indonesia. Dang Ike dan Kanjeng Zam akan menumpang kendaraan grobak rakyat. Sebagai penanda pasangan yang lahir dari rakyat dan akan bekerja untuk rakyat.

“Dengan jargon Bandar Lampung SEHAT BERMARTABAT. Ike-Zam akan merubah Kota Tapis berseri ini Menjadi lebih baik lagi sesusai dengan moto yang mereka miliki,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY