IKA FISIP Unila Angkatan 1984 – 2013, Gelar Buka Bersama

0
48

Bandar Lampung, Lampungsai.com – Alumni angkatan 1984 – 2003 Fakultas Ilmu Sosial Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FISIP Unila, gelar buka bersama sekaligus ajang silaturahmi antar alumni.

Kegiatan berlangsung di kediaman Ketua Umum IKA FISIP Unila Frans Agung Moela Putra Natamenggala, Jl. Cendana, Rawalaut, Bandar Lampung, Minggu 10 Juni 2018.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua Dewan Pembina Rusfian Effendi, Sekretaris Umum IKA Ade Rahmatullah, Ketua PD Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Lampung Rafika Trisha Ananda, aktivis Pekerja Sosial Kemsos Fauzi Heri, dan puluhan alumni FISIP Unila.

Di kesempatan itu, Frans Agung menyampaikan, pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, upaya mempererat jalinan silaturahmi antar alumni FISIP Unila masih dapat dilakukan. Dengan momen sat ini, diharapkan, silaturahmi  yang terjalin, semakin melekat dari waktu ke waktu, demi kemajuan IKA FISIP Unila.

Frans Agung yang juga anggota Komisi XI DPR RI, melanjutkan,  kegiatan buka puasa bersama ini utamanya adalah sarana penguatan jalinan silaturahmi, ukhuwah Islamiyah yang penuh kehangatan dan menanamkan rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar yang menanungi seluruh alumni.
Diketahui, IKA FISIP Unila juga akan mengadakan halalbihalal, pada 23 Juni 2018 mendatang. (Rilis/red)

LEAVE A REPLY