IDI Kabupaten Way Kanan Gelar Muscab Kepengurusan Baru Periode 2020-2023

0
230

Way Kanan, Lampungsai.com –
Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Way Kanan, dihadiri langsung Bupati Raden Adipati Surya, Ketua Wilayah Provinsi Lampung prof,.dr.Asep Sukohar, Kepala Dinas Kesehatan Anang Risgianto.

Muscab dengan tema “Peran strategis (IDI) Cabang Way Kanan Membangun Kemandirian dan Meningkatkan Ketahanan Masyarakat Way Kanan Dalam Era Pandemi Covid – 19” berlangsung di Aula Dinas Kesehatan setempat. Kamis, 21 Januari 2021.

Muscab Ikatan Dokter Indinesia (IDI) 2020,mengikuti melalui pemilihan lebih kurang 80 peserta yang hadir,baik melalui online dan offline, pokok acara tersebut adalah menentukan siapa menjadi calon terpilih kandidat Ketua IDI Kabupaten Way Kanan. dr.Ronald terpilih sebagai Ketua IDI Way Kanan Periode 2020-2023.

Di kesempatan itu, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyampaikan, di tengah-tengah masyarakat ini juga mungkin jadi bahan perhatian bersama, Dokter-Dokter di rumah sakit misalnya Dokter spesialis lebih aktif dan lebih baik dalam memberikan pelayanan.

Diharapkan, agar pemilihan Ketua (IDI) yang baru dapat memberikan dampak positif serta dapat meneruskan perjuangan IDI dalam memberikan kinerja yang lebih baik lagi bagi masyarakat. (Fahrul)

LEAVE A REPLY