HUT Media Kejarfakta.com Ke1, Tim Redaksi Gelar Doa Bersama

0
481

Lampung Barat, Lampungsai.com – Hari jadi Ke-1, media online kejarfakta.com (PT.Media Cakrawala Gemilang Terang), dirayakan dengan doa bersama, yang dilangsungkan di

Kantor Redaksi Kejarfakta.com , Jalan Raden Intan, Kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Jumat, 22 Februari 2019.

Pimpinan redaksi kejarfakta.com, Wirda Yuli menyampaikan, memperingati hari jadi media kejarfakta yang ke-1, dilaksanakan lebih mengarah pada ucap syukur jajaran managemen dan crew redaksi, berdiri dan berkibarnya media ini.

Dengan suka cita perjalanan, 1 tahun kejarfakta, pada momen ini, jajaran redaksi akan terus belajar untuk lebih baik, terlebih dalam menyajikan informasi berita kepada masyarakat luas dengan informasi yang sesuai fakta dan akuat.

“Dikesempatan ini juga sya sampaikan terima kasih atas support dari rekan-rekan jurnalis serta dukungan dari pemerintah setempat atas kerjasama kemitraan yang terjalin selama ini,”ujarnya.

Diketahui, kegiatan doa bersama peringati HUT media kejarfakta.com ke-1, turut dihadiri jajaran Dinas Kominfo, Bagian Humas dan Pratokol Pemkab Lambar, Bagian Sekretaris Humas DPRD, rekan-rekan media, dan anggota PWI Kabupaten Lampung Barat.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Dinas Kominfo, M. Danang, mengatakan, mewakili segenap jajaran Pemkab Lampung Barat, menyampaikan terima kasih atas  kontribusi media Kejarfakta yang selalu memberitakan pembangunan dan perkembangan Lampung Barat.

“Pentingnya informasi yang menjadi kebutuhan saat ini, Kejarfakta khususnya di Lampung Barat, selalu terdepan. Selamat HUT yang ke satu, semoga selalu eksis. Berharap, media kerjafakta makin sukses dan lebih maju,”ungkapnya.

Disampaikan juga oleh Sekretaris PWI Lambar, Duta Suhanda, di usia ke 1 ini, media kejarfakta.com dapat menjadi Media yang berimbang dan tidak terlepas dari UU Pers.

“Selamat Ulang Tahun, semoga menjadi Media yang mampu mencerdaskan bangsa,”pungkasnya.

Terpisah, usai kegiatan doa bersama, tim kejarfakta melanjutkan kegiatan silaturahmi ke Pondok Pesantren Daruth Tholibin, Jl. Sersan Sulaiman, Karya Maju, Kelurahan Way Mengaku, Kabupaten setempat.

Dalam kunjungan itu dilakukan untuk berbagi dengan para santri dan santriawan di Ponpes Daruth Tholibin, yang di pimpin K.H Agus Mualif. (Rilis)

LEAVE A REPLY