HUT BKI Lampung Ke – 3, Lampung Utara Jadi Tuan Rumah

0
369

Lampung Utara, Lampungsai.com – Peringati HUT Bonsai Kelapa Indonesia (BKI) Lampung ke – 3, dipusatkan di Kabupaten Lampung Utara. Hadir langsung Korwil BKI Lampung, Diki Irfana bersama Koordinator dan jajaran anggota BKI Lampung. Minggu, 19 Januari 2020.

Dalam kesempatan itu, Ketua BKI Lampng Utara, Busrowi mengatakan, terpusatnya HUT BKI Lampung di Kotabumi Lampung Utara kali ini, menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Tentunya kesempatan ini menjadi ajang silaturahmi dan semakin kuat jalinan silaturahmi antar pengurus dan anggota BKI di Lampung.

Dikesempatan yang sama, Diki Irfana menyampaikan apresiasinya kepada BKI Lampung Utara menjadi tuan rumah peringatan HUT BKI Lampung. Semoga kedepan BKI semakin maju dan semakin jaya.

Dikatakan juga oleh Koordinator BKI Lampung, Saripudin bahwa dalam momen kali ini, jadikan BKI sebagai wadah untuk menjadi satu kebersamaan yang kompak, bangun kebersamaan untuk membangun BKI.

Perlu diketahui juga bahwa, BKI pertama kali terbentuk pada 13/01/2017. Dari ini, bukan hanya menjual Bonsai kelapa dan pot-nya saja, BKI juga mengadakan program GELIBU (Gerakan Lima Ribu) mengumpulkan kas untuk membantu saat salah satu anggota ketika sakit dan mendapat musibah, membantu bencana alam nasional.

“Visi-misi BKI Indonesia adalah kemajukan dan mengembangkan bakat anak-anak indonesia, agar menjadi inspirasi untuk kedepan nya. Menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan, peduli dan saling membantu. Membuat bonsai kelapa bisa menjadi usaha rumahan untuk mengisi luang kosong dan menghasilkan,”ujarnya.

Disampaikan juga oleh M. Hadi yang juga koordinator BKI LAMPUNG bahwa, BKI Lampung adalah wahana berkumpul silaturahmi, untuk membagi ilmu, saran masukan yang bermanfaat untuk membangun komunitas BKI LAMPUNG.

Untuk diketahui, moment HUT tersebut dilaksanakan juga lelang pernak pernik logo BKI yang dimenangkan Korda Kotabumi dengan harga Rp120 Ribu. Kemudian lelang Bonsai kelapa mandiri tampa batok dimenangkan Korda Way Kanan dengan harga Rp100 Ribu.

Lelang Bonsai kelapa batok nungging dimenangkan Korda Kotabumi dengan harga Rp80 Ribu.
Bonsai kelapa cantik daun kecil dimenangkan Korda Negara Batin harga Rp200 Ribu serta lelang bonsai kelapa batok mini Rp80 Ribu. (Budi Irawan)

LEAVE A REPLY