Herman HN Hibahkan Sebidang Tanah Dan Atribut Ke Pengurus P-Nasdem Tanggamus

0
321

Tanggamus, Lampungsai.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Partai Nasdem Ke-10, tema “Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai Nasdem Dijalan Restorasi di Kabupaten Tanggamus”, Ketua DPW Partai Nasdem, Herman HN hadir di Tanggamus. Sabtu, 06 November 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tanggamus, pengurus DPD, pengurus Kecamatan serta partisan partai yang di sambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus Kurnain.

Pada sesi kegiatan, Ketua DPW memberikan Hibah sebidang tanah serta pemberian atribut partai Nasdem kepada DPD Partai Nasdem Tanggamus dan memberikan sembako secara simboolis kepada masyarakat serta menanam pohon Alpukat oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung.

Kurnain, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Nasdem DPW Provinsi Lampung dan Bupati Tanggamus serta Ketua DPW Dan DPC tingkat kecamatan dan Ranting.

Diwaktu yang sama Bupati Tanggamus menyampaikan dukungannya atas acara ini. Mendukung kegiatan ini serta akan meningkatkan Kabupaten Tanggamus dengan partai Nasdem.

Disisi lain, Ketua DPW Partai Nasdem, Herman HNĀ  juga menyampaikan bahwa, Partai Nasdem merupakan kesatuan partai yang solid serta kebersamaan dan kebaikan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan partai Nasdem ini akan memajukan dan mendukung Kabupaten Tanggamus agar lebih baik,”kata Herman.(Tim ASOSIASI JURNALIS ONLINE LAMPUNG)

LEAVE A REPLY