Hendry Rosyadi: Tatib Tentang Wabup Akhir Oktober

0
24

LampungSelatan,Lampungsai.com– Ketua Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Lampung Selatan, Hendry Rosadi SH MH mengatakan bahwa pelaksanaan Sidang Paripurna tentang Tiga Ramperda dan Tatib Internal DPRD akan dilaksanakan pada pekan keempat bulan Oktober 2018.

Pernyataan tersebut disampaikan Hendry Rosadi, Selasa,9 Oktober 2017, saat dikonfirmasi tentang jadwal pelaksanaan disahkannya Tiga Ramperda dan Tatib Internal DPRD tentang kekosongan pejabat wakil bupati di bumi Khagom mufakat ini.

” Insyaallah pada akhir bulan ini pekan keempat bulan Oktober 2018 ini sudah di Paripurnakan ” kata Ketua DPC PDI Perjuangan ini

Pembahasan Tim Pansus sudsh hampir rampung dalam membahasan tentamg tiga Ramperda dan Tatib Internal DPRD ” Tim Pansus sudah hampir rampung menyelesaikan tugasnya, sehingga kita tinggal mengagendakan saja ” katamya.

Walaupun kemarin masih ada beberapa yang harus diselaraskan dari hasil konsultasi dengan Biro Hukum Pemprov Lampung dan Depdagri dan akhirnya sudah dapat diselesaikan dengan baik ” papar Hendry lagi.(Cak Ton)

LEAVE A REPLY