Hari Terakhir Pendaftaran, 9 Parpol Daftarkan Bacaleg Ke KPU Tulang Bawang

0
234
Ketua DPD Partai PAN Tulang Bawang saat menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU setempat./Ari

Tulang Bawang, Lampungsai.com – Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg), Selasa 17 Juli 2018. Sembilan Partai Politik (Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Partai Perindo, PKB, Partai Demokrat, PSI dan Partai Berkarya), bergantian datang ke Kantor KPU Kabupaten Tulang Bawang, untuk mendaftarkan para Bacaleg yang di usung masing-masing partai tersebut.

Hingga pukul 16.00 WIB, masih ada partai politik (Hanura, PPP, Partai Garuda dan PBB), belum mendaftarkan atau menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dari masing-masing partai terkait.

Ketua KPU Tulang Bawang, Reka Punnata mengatakan, di hari terkahir pendaftaran yang di buka, pihak KPU masih menunggu Parpol yang akan mendaftarkan Bacalegnya hingga pukul 24.00 WIB nanti.

Di waktu terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang, Herwan Saleh, mengungkapkan, Pemilu Legeslatif 2019 nanti, Partai Golkar menargetkan menjadi pemenang 100 persen,  dari 40 kursi DPRD di Tulang Bawang, Golkar mendaftarkan 40 Bacaleg.

Sama halnya di sampaikan, Ketua DPD PAN Kabupaten setempat, Hendriwansyah, optimis untuk memenangkan Pileg dan Pemilu pada tahun 2019.

“Target kita setiap Dapil, I kursi anggota DPRD, bahkan ada dua Dapil yang kita (PAN) tergetkan dua kursi. 5 anggota DPRD dari Fraksi PAN juga kembali meramaikan Pileg tahun depan,”ujarnya. (Ari)

LEAVE A REPLY