Harga Komoditi Utama Kabupaten Mesuji Terus Merangkak Naik

0
530

Mesuji, Lampungsai.com – Harga komoditi utama (Sawit) dan Singkong di Kabupaten Mesuji terus merangkak naik. Selasa, 19 Oktober 2021.

Di sampaikan oleh Kepala Bagian Ekbang dan SDA Setdakab Mesuji, Arip, adapun komoditi utama yang di maksud adalah harga Sawit/TBS di PT.Tunas Baru Lampung, mencapai Rp.2,550/Kg. Sama halnya juga dengan harga di PT.Garuda Bumi Perkasa Rp. 2,550./Kg.

Sementara harga singkong di PT.Lambang Jaya/SPM mencapai Rp. 1,380/Kg. di PT.Sari Agro Manunggal.Rp.1.225/Kg. PT.Budi Starch dan Sweetener Rp.1.075/Kg.

Sementara harga getah karet di PT.Tunas Baru Lampung Rp.12.375/Kg dan harga gabah basah di PT.Buyung Poetra Sembada Rp.4.200/Kg.

Kepala Bagian Ekbang dan SDA, Arip mengatakan juga bahwa, pihaknya memang selalu aktif dalam menyampaikan harga-harga komoditi utama di Kabupaten Mesuji kepada masyarakat setiap Minggu. Hal itu dilakukan, guna memberikan informasi kepada masyarakat terkait harga komoditi utama di tingkat perusahaan.
“Berharap harga komoditi utama ini terus merangkak naik, sehingga dapat memberikan hasil yang memadai bagi para petani di Kabupaten Mesuji,”ungkap Arip (Baginda)

LEAVE A REPLY