Hadapi Progja Kedepan, DPC AJOI Kabupaten Mesuji Rakor Pemantapan Kepengurusan

0
24
Rakor Jajaran pengurus DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Mesuji./Baginda

Mesuji – Guna berjalannya roda organisasi serta menjalankan tugas fungsi dalam kelembagaan organisasi kejurnalistikan, sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), dianggap perlu dan penting dilakukannya rapat koordinasi seluruh jajaran kepengurusan Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Mesuji, guna pemantapan dan kesiapan.

“Ada perubahan sedikit dalam kepengurusan DPC Mesuji. Maksud perubahan  organisasi adalah suatu proses dimana organisasi tersebut berpindah dari keadaannya yang sekarang, menuju ke masa depan yang diinginkan untuk meningkatkan efektifitas organisasi yang kami bawa dan akan kami besarkan di Lampung, khususnya Kabupaten Mesuji, yang sejatinya telah terbentuk dan ter-SK-kan,”

Demikian diungkapkan Ketua DPC AJOI Kabupaten Mesuji, Herman Baginda didampingi jajaran dan Dewan Pembina, Dewan Etik DPC setempat, dalam Rapat Pemantapan Kepengurusan DPC AJOI Mesuji, di Lesehan Cafe Tahu, Desa Berabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji. Jumat, 01 Februari 2019.

Pada dasarnya, Herman melanjutkan, tujuannya adalah untuk mencari cara baru atau memperbaiki dalam menggunakan resources dan capabilities dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan organisasi dalam menciptakan nilai dan meningkatkan hasil yang diinginkan sesuai ADART AJOI yang ada.

“Dengan demikian, maka mantap akan kepengurusan di AJOI DPC Mesuji. Baru lah bisa mengatakan AJOI siap menjadi garda terdepan menjadi jembatan masyarakat Indonesia umumnya, Kabupaten Mesuji khususnya untuk mengawal, mengontrol serta bersinergi dengan segenap stake holder lingkup Eksekutif, Legeslatif dan Yudikatif, dengan mengedepankan kritik membangun,”ujarnya.

Diketahui Rapat Koordinasi pemantapan kepengurusan DPC AJOI Kabupaten Mesuji, dipimpin oleh Herman Baginda, Dhamar Radhitia selaku Sekretaris, Hendy Saputra sebagai Bendahara.

Kemudian Jaenudin Dewan Pembina,  Wayan Swastika Dewan Penasehat, Rony Mahendra Dewan Etik. Disusul Bidang Humas dan Dokumentasi Alexkute, Ardhiansyah, Randy  Bidang Hukum, Reky perlengkapan serta jajaran anggota.(Wayan/Rilis AJOI/Red)

LEAVE A REPLY