GM Kiara Unsur Kepemudaan Pertanyakan Musda KNPI Lampung Belum Terlaksana,

0
110
Wakil Ketua 1 GM Kiara Provinsi Lampung Indra Adiatama Bangsawan./Tim

Lampung, Lampungsai.com – Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung belum dilaksanakan, timbulkan tanya di kalangan pengurus KNPI Daerah. Hal tersebut juga, menjadi buah keraguan terhadap Teguh Wibowo  pimpin DPD KNPI Lampung.

“Tahapan kegiatan sudah terlaksana, Rapimda dan Rakerda DPD KNPI Lampung pun sudah terlaksana sejak 7 Mei 2017 lalu. Tinggal Musda saja, yang di jadwalkan setelah Idul Fitri lalu, hingga kini belum terlaksana dan bahkan menunda pelaksanaan Musda, sebenarnya ada apa,”

Demikian di sampaikan Wakil Ketua 1 GM Kiara Provinsi Lampung Indra Adiatama Bangsawan, Senin 11 September 2017.

Menurut Indra, musda itu penting dilaksanakan dalam perjalanan roda organisasi, sementara kondisi yang ada, sampai saat ini belum dilaksanakan. Maka patut di pertanyakan, dalam hal ini juga menjadi keraguan sebagian kepengurusan terhadap Teguh Wibowo sebagai nahkoda induk organisasi kepemudaan KNPI.

Maka dalam hal ini, selaku unsur kepemudaan yang bernaung dalam naungan KNPI Lampung, mengharapkan MUSDA KNPI secepatnya terlaksana, sebab di dalam MUSDA ada 3 agenda Evaluasi, proyeksi dan Suksesi.

“Dengan cara mengevaluasi kinerja kepengurusan juga merumuskan program kerja kedepannya dan regenerasi kepengurusan itu pertanda organisasi KNPI Provinsi Lampung memang benar hidup. Jika memang diharuskan, artinya perlu dilaksanakan Rapimda jilid 2,”ujarnya. (Budi WM/B.Irawan)

LEAVE A REPLY