Gisha Top Model Lampung Menuju Bintang Sinetron

0
1625

LampungSelatan, Lampungsai.com– Berawal dari coba-coba, dengan berlenggak lenggok di depan kaca ketika berusia 3 tahun, saat ini Athaya Gisha Noviardi putri pertama dari AipdaTeguh Noviardi, anggota POLRI yang berdinas di Polres Lampung Selatan , dan Dewi Sari SKM, M Kes, ASN di Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda, berhasil menjadi Juara 1 Top model 2020 ,pada 15 November 2020 lalu di Ibukota Jakarta, dan saat ini akan diikut sertakan dalam sinetron yang akan di produksi oleh Sinemaart Jakarta. Gisha , saat menjuarai top model (foto. Doc)

Gadis kelahiran Metro, 22-10-2007 lalu, yang saat ini bersekolah kelas 7, di SMP Negeri 1 ,Kota Metro Lampung itu pula mempunyai prestasi sebelumnya , yaitu Juara The best look Fashion show pada Hari batik 4 Oktober 2020 lalu, saat itu memperagakan pakaian batik dari gemilang batik, di Negeri Baru Resort Kalianda, lalu Juara 1 top model 2020 , pada 25 Oktober 2020 se-Lampung di Swiss Bell Hotel Bandarlampung. Gisha,pada saat menjuarai top model (Foto. Doc)

Menurut Ibunda Gisha , Dewi Sari bakat anaknya tersebut memang sudah terlihat ketika masih balita, dan pada akhirnya ada kesempatan untuk mengasah baka tersebut, dikutkanlah dalam berbagai perlombaan top model.

” Kami selaku orang tua selalu mendorong anak , apalagi itu semua buat kemajuannya (Gisha ), kita akan terus mendukung , apalagi hal tersebut memang menjadi hobi dari anak tersebut dan juga baik ,” ungkapnya.

Saat ini Gisha sedang berada di jakarta untuk mengikuti berbagai casting sinetron, serta iklan , dan berada bawah naungan Vip production Jakarta, yang akan tayang di salah satu televisi swasta.

“Kita sebagai orang tua akan terus memberikan suport dan mendorong , dan selalu mendoakan ,kalau itu semua demi kemajuan sang anak,” pungkas Dewi Sari.

LEAVE A REPLY