Geger Penemuan Bayi Terbungkus Plastik Diselokan, Ada Pesan “Tolong Dirawat Jangan Kasih Orang Lain”

0
189

Kota Metro, Lampungsai.com – Warga Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur,  digegerkan penemuan bayi tak bernyawa di selokan sekitaran Pasar Tejoagung, terbungkus plastik hitam dengan kondisi tali pusar masih melingkar di tubuh bayi. Kejadian sekitar pukul 07.15 QWIB, Minggu 08 Juli 2018.

Diketahui jasad bayi berjenis kelamin laki-laki itu, pertama kali di temukan oleh Aan Andrianto (32) pemilik toko tepat lokasi ditemukan bayi malang tersebut. “Sekita jam 7 pagi, bayi itu ditemukan dibungkus dengan kain biru tua dan plastik hitam. Saat itu juga bersama warga pasar sekitar, membawa bayi ke Bidan terdekat,”katanya.

Saat di temukan, dikatakan Aan, ada secarik kertas bertuliskan “Tolong di rawat jangan kasih ke orang lain, kasih ke Mbak Kiki Bumbu. “Setelah dari Bidan dan diketahui bayi sudah tidak bernyawa saat di temukan, saya bersama istri (Rizky Ramdani) memakamkan bayi itu kepemakaman 24 B Tejoagung,”ujarnya.

Diketahui, Aan Andrianto dan Rizky Ramdani merupakan pemilik toko Rizky Bumbu dan Giling, Pasar Tejoagung setempat. (Abdu)

LEAVE A REPLY