Fritz Akhmad Nuzir Bersama Tim BPD HIPMI Giat Baksos Penyemprotan Disinfektan

0
403

Kota Metro, Lampungsai.com – Bakal Calon Wakil Wali Kota Metro, Fritz Akhmad Nuzir (Fran) berpasangan dengan Bakal Calon Wali Kota Metro Anna Morinda, beri bantuan paket alat pelindung diri ke pihak RSUD A.Yani. Seusainya, Fritz bersama dengan tim BPD HIPMI Lampung melaksanakan giat penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 05, Kelurahan Ganjar Asri, Kecamatan Metro Barat. Senin, 06 April 2020.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan oleh Fritz Akhmad Nuzir bersama tim BPD HIPMI Lampung, disambut baik oleh Ketua RW 05, Heri. Menurutnya, kegiatan positif tersebut sangat bermanfaat bagi lingkungan warga RW 05. Diharapkan, Fritz Akhmad Nuzir dan Tim dapat terus melakukan kegiatan tersebut secara berkelanjutan di lingkungan Kelurahan Ganjar Asri lainnya, umumnya di wilayah pemukiman warga Kota Metro dan fasilitas umum lainnya.

“Sangat apresiasi giat tersebut bentuk kepedulian tim Fritz Akhmad Nuzir bersama tim BPD HIPMI Lampung. Berharap dapat berlanjut dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan membantu warga guna menekan penyebaran virus covid-19,”ungkapnya.

Di waktu yang sama, Fritz Akhmad Nuzir (Fran) mengungkapkan bahwa, kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan rangkaian dari bakti sosial yang dilakukan pihak BPD HIPMI Lampung, khususnya di Kota Metro, yang sebelumnya telah dilakukan penyerahan APD kepada perwakilan RSUD A.Yani Kota Metro di kediaman Anna Morinda.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan menyasar tempat atau fasilitas umum yang dianggap sangat riskan terkontaminasi bakteri virus covid-19. Fasilitas umum itu dimaksudkan adalah, Masjid-Musholla, Posyandu, TPA dan Pasar Kaget yang ada di Kelurahan Ganjar Asri.

“Semoga dengan kegiatan ini masyarakat disekitar RW 05 dapat lebih bebas beraktifitas ditempat umum, walaupun kita tetap harus menjaga diri dan jangan berkumpul, sebelum pandemi virus covid-19 benar-benar musnah dan pemerintah pusat telah mencabut larangan berkumpul tersebut,”sarannya. (*)

LEAVE A REPLY