Fritz Akhmad Nuzir bersama Crew Metro Kita Center, Kembali Giat Penyemprotan Disinfektan

0
554

Kota Metro, Lampungsai.com – Fritz Akhmad Nuzir bersama Crew Metro Kita Center, lakukan penyemprotan di Masjid Al-Husna, Jl.Way Laga, Kelurahan Yosorejo, kecamatan Metro Timur, Kota Metro. Rabu, 08 April 2020.

Dilokasi, Pengurus Masjid Al-Husna, Warno menyampaikan, saat ini sangat jarang yang peduli menjaga kesehatan masyarakat, apalagi di tempat ibadah. Giat yang dilaksanakan Fritz Akhmad Nuzir bersama tim ini giat nyata untuk membantu masyarakat dalam menangani permasalahan kesehatan, khususnya DBD dan penyebaran virus Covid -19 saat ini.

Berharap kepada Fritz Akhmad Nuzir dan tim, kedepan dapat lebih sering memperhatikan kondisi pandemi virus di kawasan Kota Metro, khususnya dilingkungan masyarakat Yosorejo ini salah satunya dengan penyemprotan disinfektan dan penyemprotan jentik nyamuk.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan pesan kepada warga Yosorejo khususnya dan berlaku untuk warga Kota Metro, bahwa pihaknya mencoba membantu untuk melakukan penyemprotan disinfektan ditempat ibadah, salah satunya  Masjid Al – Husna, karena tempat ibadah salah satu kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan oleh masyarakat dengan mudah, salah satunya sholat berjamaah.

Utamanya saat ini, dalam suasana menyambut bulan suci ramadhan, kebersihan hingga kelayakan Masjid harus di jaga, salah satu bentuk penjagaan kesehatan yaitu dengan cara penyemprotan disinfektan yang telah mulai dan di usulkan, nanti akan dijadwalkan secara berkala jika memang di perlukan.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyemprotan ini penyebaran wabah tersebut akan dapat dikendalikan dan minimal masyarakat menjadi sadar bahwa kita harus waspada akan penyebaran dari pandemi virus covid-19 tersebut,”ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY