Fraksi PDI-P Soroti Sejumlah Proyek Fisik TA 2018, Termasuk Mega Proyek Flying Fox

0
101

Kota Metro, Lampungsai.com –  Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Kota Metro soroti pembangunan fisik yang dinilai tidak ada kejelasan atas kelanjutannya serta buruknya kualitas. Adapun proyek tersebut adalah Proyek pembangunan FlyingFox Sumbersari Park Metro Selatan, Dam Raman dan beberapa fisik seperti jalan yang sudah ditumbuhi rumput.

Hal ini disampaikan Priyatmoko Fraksi PDI-P, dalam sidang Paripurna pembahasan rancangan 4 Raperda Kota Metro, dalam agenda pandangan fraksi-fraksi, yang berlangsung di Gedung DPRD setempat. Senin, 01 Juli 2019.

Selain itu dipertanyakan juga soal Raperda LKPj Wali Kota Metro pada Tahun Anggaran 2018. Kemudian mempertanyakan beberapa pusat perbelanjaan (Toko/ Swalayan) tidak memiliki lahan parkir. Hal ini perlu menjadi bahan pemikiran, agar tidak berdampak kemacetan semakin parah.

Masih penyampaian Fraksi PDI-P, lalu akses jalan juga menjadi perhatian, masih adanya jalan-jalan yang baru dibangun mulai di tumbuhi rumput.

Yang lebih di sorot adalah proyek Mega wahana bermain yang digadang-gadang tertinggi ke 2 di Asia Tenggara yang bernama Flyingfox Sumbersari. Bahwa progres pembangunan sampai saat ini patut dipertanyakan, dari awal proses, tahapan dan pemanfaatannya.

“Terkait Dam Raman, bagaimana pembangunannya? Bagaimana azas manfaatnya? Apakah sesuai dengan perencanaan yang sebelumnya?. Jangan sampai ada pengurangan aset tanah dan sawah, karena kurangnya inventarisir yang kurang benar,” ungkapnya. (Vip/Red)

LEAVE A REPLY