Fadliyansah Cholid Terpilih Ketua P3I Lampung

0
174

Fadliyansah Cholid Terpilih Ketua P3I Lampung
Sabtu, 11 Maret 2017 22:59 WIB
id
Fadliyansah pimpin p3i, Ketua P3i Lampung

Fadliyansah Cholid Terpilih Ketua P3I Lampung Fadliyansah Cholid (FOTO:ANTARA Lampung/Ist)

…Saya akan memaksimalkan seluruh sumberdaya yang ada di P3I Lampung baik itu periklanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata, ujar Fadliyansah…

Bandarlampung (ANTARA Lampung) – Fadliyansah Cholid terpilih menjadi Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Lampung periode 2016-2020 melalui Konferensi Daerah (Konferda) 2017 yang berlangsung di salah satu hotel di Bandarlampung, Jumat (10/3).
Dalam siaran pers melalui Ketua PWI Cabang Lampung, Jumat, pada konferda tersebut, Fadliyansyah terpilih secara aklamasi. Total ada enam nama yang masuk penjaringan dari 33 pemilik hak suara, namun lima nama dipastikan belum siap untuk maju. Usai terpilih, Fadliansyah mengaku siap merangkul dan memajukan P3I Lampung lebih baik lagi.
"Saya akan memaksimalkan seluruh sumberdaya yang ada di P3I Lampung baik itu periklanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata. Terimakasih kepada Bapak Sukaryadi yang selama dua tahun membuat pondasi yang kokoh dalam organisasi kita. Saya minta terus support untuk P3I Lampung. Terimakasih atas kepercayaan dan amanahnya kepada saya," ujar Fadliansyah.
Ia meminta waktu untuk melakukan penyusunan pengurus P3I Lampung dalam dua hari ke depan. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mempersiapkan pemilihan ketua P3I Pusat dalam kongres yang akan berlangsung pada 23 Maret.
Sementara itu, Ketua Umum P3I Pusat Harris Thajeb mengaku bangga dengan konferda yang dilakukan di Lampung. Karena ia melihat proses demokrasi yang baik dan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Termasuk semangat para anggotanya yang dinilai luar biasa.
"Alhamdulilah konferda ini berlangsung sukses dan sangat lancar. Inilah contoh demokrasi yang sangat baik. Banyak terimakasih kepada Sukaryadi yang selama dua tahun memimpin Pengda Lampung dengan sangat baik. Terimakasih dan berharap Pak Sukaryadi bisa duduk di Dewan Pertimbangan," harapnya.
Ia juga meminta kepada pengurus dan anggota P3I yang baru bisa menjaga kekompakan agar terus dibina dan ini bisa menjadi kekuatan ke depan.
"Komitmen kami di pusat adalah membantu pengurus di daerah," kata dia. (Ant)

Editor: Samino Nugroho

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Tweets by @antaralampung

LEAVE A REPLY