Eva Rolia Perempuan Pertama Duduk Di Jajaran Rektorat UMM

0
637
Kota Metro, Lampungsai.com – Dalam suasana yang sederhana namun khidmat, Rektor Universitas Muhammadyah Kota Metro, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan empat orang Wakil Rektor sekaligus menyerahkan SK perpindahan atau rotasi jabatan di Rektorat maupun Fakultas Universitas setempat. Minggu, 16/07/2023.

Prosesi pelantikan tersebut di hadiri langsung Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman dan para para undangan, berlangsung di aula UMM setempat.

Adapun ke empat orang Wakil Rektor yang di lantik yakni, Dr. Achyani, M.Si Wakil Rektor I Bidang Akademi, Suyanto, SE.,M.Si Wakil Rektor II Bidang Keuangan & Umum, Dr. Ir. Eva Rolia, S.T., M.T Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ihsan Dacolfany, M.Ed Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama & AIK.

Rektor UMM Dr. Nyoto Suseno, M.Si menyampaikan, tujuan diadakannya pelantikan dan rotasi, semua dedikasikan untuk UMM dan tidak hanya untuk mempertahankan prestasi yang sudah di torehkan oleh para Wakil Rektor yang baru di lantik, juga oleh para dosen dan tenaga pendidik maupun mahasiswa, tetapi juga akan lebih meningkatkan prestasi yang ada. Begitu juga dengan kinerja yang harus di tingkatkan.

Tentunya, diharap juga kepada para wakil rektor dapat bersinergi, optimal melaksanakan tugas, memfasilitasi layanan yang tepat. Tentunya berinovasi tiada henti, menciptakan komitmen tinggi, ciptakan iklim kerja yang kooperatif, kondusif.

“Dengan begitu, diharap UMM dapat lebih meningkat predikat dan kejayaannya. Maka perlu percaya diri dengan selalu bersinergi, berupaya meningkatkan ketenaran dan kejayaan UMM sekaligus meningkatkan kesejahteraan warga UMM,”ujarnya.

Perempuan Pertama Duduk Di Jajaran Rektorat UMM Periode 2023 – 2027

Satu kebanggaan, selama pergantian jajaran Rektorat Universitas Muhammadyah Kota Metro, di periode 2023 – 2027, dosen fakultas teknik Dr. Ir. Eva Rolia, S.T., M.T yang dikenal ceria, heboh dan berkarakter, menjadi perempuan pertama duduk di jajaran Rektorat UMM.

Dr. Ir. Eva Rolia menyatakan, sebagaimana hal yang di sampaikan Rektor UMM Dr. Nyoto Suseno, M.Si, bahwa jabatan yang di beri adalah amanah, tentunya semaksimal mungkin melaksanakan tugas dan tanggungjawab penuh menjaga dan meningkatkan predikat UMM untuk lebih baik dari semua sektor yang ada, termasuk pada sektor prestasi pada khususnya. (*)

LEAVE A REPLY