Ellya Lusiana Loekman Ketuai Pengurus PDBI Lampung Tengah Periode 2019-2022

0
31

Lampung Tengah, Lampungsai.com – Ny. Ellya Lusiana Loekman dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) PDBI Kabupaten Lampung Tengah, periode 2019-2022. Pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drumband Indonesia (PDBI) Lampung, Yustin Ridho Ficardo, yang berlangsung di Komplek Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah. Rabu, 06/2019.

Dalam sambutan Ketum Pegprov PDBI Lampung, Yusti Ridho Ficardo, meminta agar Drumband Provinsi Lampung dapat meningkatkan prestasi serta mengharumkan nama Daerah dalam berbagai ajang perlombaan baik pada kancah nasional maupun internasional.

“Selaku Ketua Umum Pengprov PDBI Lampung, saya apresiasi setinggi-tingginya atas terlaksananya acara pelantikan ini. Berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai salah satu motivasi dan juga momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan,” ujarnya.

Masih menurut Yustin, dalam bidang drumband para pengurus diharapkan semakin mengangkat prestasi dan pembinaan, sehingga mampu membangun keunggulan dikancah nasional hingga dunia di masa yang akan datang.

Selama ini, PDBI Kabupaten Lampung Tengah sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta telah terlibat aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai program kerja yang telah ditentukan, berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya dalam kualitas dan kuantitas dunia perdrumband-an di Lampung ini.

Dikesempatan itu juga, Ellya Lusiana Loekman menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ketum PDBI Provinsi Lampung, Apriliani Yustin Ficardo yang telah memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh pengurus PDBI.

“Atas nama PDBI Kabupaten Lampung Tengah, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Yustin yang telah berkesempatan hadir, semoga kehadirannya dapat memberikan kebaikan dan menambah semangat kita untuk mencapai tujuan yang lebih baik,”ungkapnya.(Adv)

LEAVE A REPLY