Edi (32) Tewas Tertimpa Pohon, Sang Putri (9) Dirawat Intensif

0
680

Tanggamus, Lampungsai.com – Ayah dan anak tertimpa pohon di Pekon Penanggungan, Kecamatan Penanggungan, Tanggamus. Edi Haryanto alias Kuplek (32), tewas ditempat. Sementara putrinya, Deva Natasha (9), mengalami luka – luka dan masih menjalani perawatan medis di RS Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Kejadian kedua korban, warga Dusun Karangsari, RT 001 RW 004, Pekon Way Halon, Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, pada Rabu, 23 Oktober 2019, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Talang Padang, Polres Tanggamus, Iptu Khairul Yassin Ariga mengatakan, berdasarkan pemeriksaan TKP dan keterangan saksi-saksi, sebelum kejadian, korban Edi Haryanto menjemput putrinya di SD Negeri Penanggungan dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega-R.

Saat melintasi jalan tempat kejadian, di pertengahan perkebunan, tiba-tiba sebuah batang pohon jenis Dadap yang sudah lapuk berdiameter sekitar 100 Cm, roboh dan mengenai kepala korban dan sepeda motor yang dikendarai.

Kejadian itu diperkirakan pukul 13.30 WIB. Korban ditemukan pertama kali oleh Malong (Saksi), warga Dusun Gistang, Pekon Way Halom, Kecamatan Gunung Alip yang kebetulan melintasi jalan yang sama, tempat kejadian.

Malong kemudian memberitahukan kepada warga setempat, dibantu Muhadi dan Ahmad Ali, memberitahukan kejadian kepihak Polsek Talang Padang.

“Korban mengalami luka parah pada bagian kepala sehingga korban meninggal ditempat. Sementara putrinya mengalami luka – luka dan dievakuasi ke RS Mitra Husada, untuk dilakuka tindakan medis.(NN/Budi WM)

LEAVE A REPLY