Dua Mahasiswa UIN Lampung Semester 1, Tewas Tenggelam Di Embung

0
84
Foto: Medinaslampungnews/*

Bandar Lampung, Lampungsai.com – Dua mahasiswa, Semester 1 Pendidikan Matematika, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, tewas tenggelam di embung UIN setempat. Kedua korban bernama Azrul Amin (18) dan Iqbal Firmansyah (18), ditemukan tewas dan kondisi sekujur tubuh membiru. Senin, 07 Oktober 2019.

Foto: Medinaslampungnews/*

Salah satu teman korban menceritakan bahwa, beberapa rekan-rekan korban yang berkumpul di areal embung (TKP). Sepertinya salah satu korban itu berulang tahun. Dari itu, salah satu rekan korban mendorong yang berulang tahun ke dalam embung.

Lantaran tak bisa berenang, rekan korban mencoba menolong dengan ikut mneceburkan diri ke dalam embung. Namun tak berhasil, keduanya tenggelam.

Informasi yang didapat, pencarian korban tenggelam di embung UIN itu, lebih kurang memakan 1 jam lebih. Kedua jasad korban ditemukan dan di larikan ke RSUD Abdol Moeloek Bandar Lampung.

Kedua korban bersama rekan-rekannya merayakan ulang tahun korban Azrul Amin. Usai perayaan, rekan-rekanny berinisiatif mencebutkannya ke embung.

Hingga saat ini, pihak UIN belum dapat di konfirmasikan.(Red)

LEAVE A REPLY