dr.Cholif Paku Alamsyah Resmi Jabat Direktur RSUD HM Ryacudu Lampung Utara

0
669

Lampung Utara, Lampungsai.com – Isi kekosongan jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, mewakili Bupati, Sekda Lekok lantik dr.Chlif Paku Alamsyah sebagai Direktur RSUD HM Ryacudu. Pelantikan berlangsung di ruang siger Pemkab setempat. Senin, 12 Juli 2021.

Pada kesempatan itu, Sekda Lampung Lekok meyampaikan bahwa, dengan dilakukan sumpah jabatan yang diberikan kepada dr. Cholif Paku Alamsyah, untuk menjalankan roda pelayanan di RSUD HM Ryacudu sebagai pusat pelayanan kesehatan Pemerintah Daerah.

Diharapkan kepada dr. Cholif Paku Alamsyah, bisa menjalankan roda pelayanan di rumah sakit dengan baik terlebih saat ini sedang dalam kondisi pandemi covid-19.

Diingatkan kembali bahwa, dr. Cholif Paku Alamsyah jabatan adalah amanah dan harussharus dijaga dan dilaksanakan serta dipertanggungjawabkan.

Untuk diketahui juga, Sekda melanjutkan, pelantikan dilakukan, guna mengisi kekosongan jabatan di RSUD HM Ryacudu. Bisa dikatakan mendesak karena pelayanan kesehatan kepada masyarakat dikondisi saat ini sangat dibutuhkan pimpinan pada suatu instansi pemerintah yang membidangi pelayanan kesehatan.

“Kalau bisa dipercepat kenapa harus ditunda. Pelantikan dilakukan karena mendesak dan yang bersangkutan bersedia dan memenuhi kriteria dan untuk melayani masyarakat,”jelas Sekda. (*)

LEAVE A REPLY