DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi, Mantabkan Jadwal Pelantikan

0
243

Jambi, Lampungsai.com –  Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, lebarkan sayap. Kini, 20 Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AJO Indonesia tingkat Provinsi se- Indonesia terbentuk. Setelah terbentuknya DPD Provinsi Lampung, di susul kepengurusan DPD Provinsi Jambi dan akan segera dilantik pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang.

ajaran Kepengurusan DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi, foto bersama usai kegiatan buka bersama./Rilis

Dipimpin langsung Dewan Pembina DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi, Rudi Ardiansyah di dampingi Ketua DPD Arman Mandaloni, bersamaan dengan kegiatan buka bersama, sebagai ajang silaturahmi sesama kepengurusan dan anggota AJO Indonesia Provinsi Jambi, sekaligus membahas pemantapan rencana pelantikan kepengurusan DPD AJO Indonesia setempat.

Kegiatan buka bersama tersebut berlangsung di rumah makan atau warung Mabes, Kota Baru, Provinsi Jambi, Sabtu 02 Juni 2018.

Selaku penerima mandat dari DPP AJO Indonesia, Rudi Ardiansyah, mengatakan dalam waktu dekat kepengurusan AJO Indonesia Provinsi Jambi, yang dipercayakan kepada Arman Mandaloni selaku Ketua DPD, akan dilakukan pelantikan. 

“Dalam kesempatan ini, sudah menjadi tugas dan kewajiban saya, untuk mengantarkan  DPD AJO Indonesia Provinsi Jambi, sampai pelantikan yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang, karena awalnya saya yang diberikan surat mandat dari DPP AJO Indonesia,”kata Rudi.(Rilis)

LEAVE A REPLY