DPC BMI Lampung Utara Tebar Ikan Mas Untuk Mancing Bersama

0
731

Lampung Utara, Lampungsai.com – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC-BMI) Kabupaten Lampung Utara, jalin silahturahmi dengan masyarakat Desa Negeri Ratu, Kecamatan Muara Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, dengan melepaskan ikan mas sebanyak 100 Kg, di Embung Desa Negeri Ratu, guna mancing bersama. Minggu, 03 Oktober 2021.

Ketua BMI Lampung Utara, M. Aditya Hafizh Arafat mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan oleh DPC BMI, guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat setempat serta menjaga ketahanan pangan budidaya ikan mas itu sendiri.

BMI sendiri merupakan sayap partai PDI Perjuangan, melepaskan ikan mas, 100 Kg di Embung desa Negeri Ratu dan melakukan mancing bersama dengan masyarakat.

Berharap, semoga dengan diadakan mancing bersama seperti ini agar jalin silahturahmi semakin erat dan kekeluargaan bisa terjaga dengan lebih baik lagi.

“Kegiatan ini akan dilakukan di semua Kecamatan yang ada di Lampung Utara,”ungkapnya.

Disisi lain, Kepala Desa Negeri Ratu, Rolib Helmi menyampaikanapresiasinya atas terselenggarannya kegiatan yang dilakukan BMI, untuk masyarakat setempat. (Budi/*)

LEAVE A REPLY