DPC AJOI Tanggamus Bersama ULP PLN Kota Agung, Bantu Nenek Mar’ah

0
169

Tanggamus, Lampungsai.com – Peduli sesama, jajaran pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Kabupaten Tanggamus bersama pihak PLN Kota Agung, membantu Nenek Mar’ah warga Pekon doh, Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus dengan pemasangan listrik dan instalasi-nya. Selasa, 19 Maret 2019.

Ketua AJOI DPC Tanggamus, Budi W.Marsudi didampingi Penasehat AJOI, Danial MM menyampaikan, inisiatif yang dilaksanakan bersama rekan-rekan tergabung, yang pada kesempatan kali ini bersama pihak ULP PLN Kota Agung, membantu warga yang tak mampu yakni Nenek Mar’ah,

Kondisi ekonomi Nenek Mar’ah sendiri diketahui jauh dibawah rata-rata dan belum sama sekali terdata dalam program Pemerintah untuk masyarakat miskin. Kondisi dari Nenek Mar’ah menjadi potret kehidupan keluarga pra-sejahtera di wilayah Kabupaten Tanggamus.

“Apa yang kami berikan ke Nenek Mar’ah ini, mungkin tidaklah sebarapa artinya. Namun kami tidak berkecil hati dan tak akan berhenti sampai sisini saja, kami akan terus berjuang dengan langkah-langkah selanjutnya dan untuk warga-warga miskin seperti nenek Mar’ah, dimulai dari sekarang hingga kedepan. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi Nenek Mar’ah,”ujarnya.

Ditempat yang sama, Staf Teknisk PLN ULP Kota Agung, Sukoco, menyampaikan, hal kerjasama dengan rekan-rekan AJOI DPC Tanggamus patut di apresiasi. Berharap atas kerjasama ini, kedepannya dapat terus terjalin dan bersinergi dengan PLN ULP Kotaagung untuk membantu warga miskin yang ada diwilayah kerja PLN ULP Kotaagung.(Tim AJOI)

LEAVE A REPLY