DPC AJO Indonesia Lampung Utara Gelar Muscab Pergantian Struktur

0
372

Lampung Utara,  Lampungsai.com – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC-AJO-Indonesia) Kabupaten Lampung Utara, menggelar Musyawarah cabang (Muscab), pembahasan kinerja tahun 2020-202, di Kantor DPC AJO -Indonesia setempat. Sabtu, 09 Mei 2020.

Dalam Muscab, Yudi Setiawan ditunjuk sebagai Sekretaris DPC AJO – Indonesia Lampung Utara, dan ada penambahan dua anggota baru yang bergabung, yakni Saparudin dan Malik.

Selain itu, Muscab juga membahas perubahan struktur organisasi yang mana Sekertaris DPC AJO-Indonesia Lampung Utara, Franklin Dilano telah mengundurkan diri beberapa hari yang lalu.

Ketua DPC AJO-Indonesia Lampung Utara, Depriwansyah menyampaikan bahwa, atas nama Franklin tidak lagi tergabung di AJO-Indonesia, karena telah resmi mengundurkan diri.

“Pengunduran diri Franklin dari AJO-Indonesia Lampung Utara bukan berarti ada kesalahan. Tapi ia resmi mumbuat surat pernyataan dan langsung diantarkan ke Sekretariat,”ujarnya.

Depriwansyah mengatakan, mengingat sangat pentingnya struktur organisasi AJO-Indonesia Lampung Utara untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris, maka hasil kesepakatan bersama, menunjuk Yudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekertaris, untuk diangkat menjadi Sekretaris.

“Langkah ini kita ambil sebelum ada SK dari DPD dan DPP atas usulan nama-nama sebagai Sekertaris dan anggota baru DPC AJO-Indonesia Lampung Utara,” ungkapnya. (AJO Indonesia)

LEAVE A REPLY