Dharma Wanita Tanggamus Dan Bupati Berikan Paket Bantuan Ke PNS Terpapar Covid-19

0
951

Tanggamus, Lampungsai.com – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanggamus dan Bupati Tanggamus memberikan bantuan kepada para pegawai Pemkab Tanggamus yang terpapar Covid dan saat ini tengah menjalani isolasi.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Nur’aini Hamid Lubis didampingi jajaran Pengurus DWP Kabupaten Tanggamus melalui Kepala OPD. Jumat, 16 Juli 2021.

Nur’aini menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian DWP Kabupaten Tanggamus dan Bupati Tanggamus, kepada para pegawai Pemkab Tanggamus yang terpapar Covid 19 dan saat ini tengah menjalani isolasi.

Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang saat ini tengah menjalani isolasi. Adapun bantuan yang diberikan secara total sebanyak 65 paket, diberikan kepada ASN maupun Non ASN yang terpapar Covid – 19. Kedepan akan diberikan juga bantuan kepada para tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tanggamus yang terpapar Covid 19.

Pada kesempatan kali ini dihimbau juga kepada segenap jajaran Pemkab Tanggamus dan masyarakat, untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan menerapkan pola 5 M.

Pada kesempatan itu juga, kepala Dinas Kominfo, Sabaruddin menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan pihak DWP Kabupaten Tanggamus, atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Semoga dengan perhatian dan bantuan ini, selain dapat meringankan beban yang dialami pegawai terpaparjterpapar covid-19,”katanya. (Kominfo)

LEAVE A REPLY