Datsun Lampung Community Rayakan Anniversary Ke-4Th

0
47

Bandar Lampung, Lampungsai.com – Komunitas Mobil Datsun Lampung Community (DLC), merayakan anniversary yang ke-4th, bertempat di Aula Gedung Wisma Kota Bandar Lampung, Minggu, 10 Februari 2019 lalu.

Acara yang mengusung tema “BERSAMA DLC PENUH WARNA” berlangsung secara meriah, dengan dihadiri oleh perwakilan masing-masing komunitas di seluruh Lampung, dan juga yang tergabung dalam FOL juga IAS.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kacab Nisan Lampung. Dalam acara itu, di suguhkan pula berbagai jenis Hiburan, Game, dan juga Doorprize bagi para tamu undangan, sehingga membuat suasana makin riuh dengan keseruan nya.

Dikatakan Ketum DLC Edwar Shandy, DLC yang berdiri sejak 1 februari 2015 ini, yang berawal hanya 9 orang, kini semakin berkembang, terlihat dari jumlah anggotanya yg hadir mencapai 255 member.

“Tentunya memiliki anggota sebanyak itu merupakan banyak perbedaan, mulai dari watak, keperibadian dan pola pikir. Perbedaan itu adalah warna, oleh sebab itu, kami usung tema acara ini “BERSAMA DLC PENUH WARNA. Selain itu, pada usia DLC ke-4th ini, kendatinya para member DLC bisa mewujudkan kebersamaan dalam keragaman,”katanya.

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang Nissan Datsun Lampung memberi selamat pada DLC yang berusia 4th, usia itu menurutnya masih sangat muda dan masih memiliki waktu panjang untuk berkiprah di dunia otomotif, ia berharap DLC bisa menjadi barometer kegiatan otomotif bagi komunitas sejenis.

Selaku Ketua Harian DLC Jhon Efredi mengatakan, pihaknya akan menggelar kejuaraan futsal antar komunitas roda empat, sebab olah raga itu sangat penting bagi kesehatan karna itu kami akan merealisasikan kejuaraan ini, dan Ketua Forum Otomotif Lampung (FOL) Riga berharap, DLC bisa memberikan kontribusi positif bagi dunia otomotif lampung.(Rilis/Tim).

LEAVE A REPLY