Daarut Tauhid Peduli Lampung Bangun Sumur Bor Masjid Al Ikhlas

0
529

Lampung Tengah, Lampungsai.com – Masjid Al-Ikhlas, Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, 1,5 tahun belum memiliki fasilitas air bersih memadai. Pihak Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lampung, bangun sumur bor. Kamis, 23 September 2021.

Perwakilan tim DT Peduli Lampung, Galih,  menerangkan bahwa, lebih kurang 1,5 tahun, jamaah Masjid Al-Ikhlas, menumpang di sumur warga sekitar masjid untuk memenuhi kebutuhan air, berwudhu dan lainnya.

Saat ini, dari pihak DT Peduli Lampung, membangun sumur bor, yang pengerjaannya telah rampung pada Rabu, 22/9/2021 kemarin, dikerjakan oleh 4 orang, kedalaman 40 Meter.

Dikesempatan itu juga, Kepala Dusun 9 Ponorogo, Desa Mataram Ilir, Kecamatan Seputih Surabaya, Kateni (53), menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak DT Peduli atas bantuan dibangunnya sumur bor untuk masjid Al-Ikhlas. Tentu sangat bermanfaat bagi jamaah dan warga.

Disampaikan juga oleh Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas, Slamet Widodo (52), terima kasih kepada pihak DT Peduli Lampung yang telah mewujudkan harapan para jamaah, dalam hal pembuatan sumur di Masjid Al-Ikhlas ini.

“Semoga dengan adanya sumur bor ini Sholat wajib 5 waktu bisa berjalan dengan lancar dan Istiqomah. Disisi lain juga, pihak pengurus masjid akan mengadakan peresmian sumur bor tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY