Camat Sragi Hentikan Pembangunan TBG , Harusnya Dinas Kominfo Pro Aktif

0
815
Camat Sragi Suwardi (foto : Lampungsai)

Sragi , Lampungsai – Permasalahan Tower Bersama Group (TBG) di desa Sumber Agung ,yang belum memiliki izin membuat camat Sragi akhirnya memberhentikan pembangunan tower tersebut karena belum memiliki IMB dari Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) seperti yang diberitakan lampungsai.com terdahulu.

Camat Sragi Suwardi senin (13/03/2017 ) pada lampungsai.com diruang kerjanya mengungkapkan bahwa ia sudah memberhentikan pembangunan TBG yang ada karena memang menyalahi aturan karena belum memiliki ijin dari DPMPPTSP ” sudah kami stop kemarin setelah ada telpon dari kadis ” ujarnya.

Camat Sragi Meninjau TBG (foto : lampungsai)

Kami hanya merekomendasikan untuk imb TBG tersebut harusnya Dinas komunikasi dan informasi (kominfo) yang proaktif dan turun kelapangan melihat TBG tersebut ,kok bisa bediri atas dasar apa tower tersebut dibangun ” tegasnya.

Lebih lanjut camat Sragi mengatakan bahwa pihak diskominfo lamsel seharusnya turun langsung kelapangan meninjau lokasi tower tersebut,sehingga semua permasalahan yang ada dilapangan bisa diselesaikan dengan baik karena memang ada PAD yang bisa digali dari pembangunan TBG tersebut.

“Rekomendasi dari desa setempat dan dari kecamatan dari awal februari sudah selesai , jadi sekarang ya kominfo sebagai dinas terkait selanjutnya untuk menindak lanjuti ” ujar mantan kabid pos telekomunikasi dan telematika itu lagi. (gelly)

 

 

LEAVE A REPLY