Buya Herman TB, Hantarkan Sang Putri Sebagai Bacaleg 2019 Lewat Partai PDI-P

0
1081

Tulang Bawang, Lampungsai.com – Herman TB, salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, akrab di sapa “Buya”, yang juga Direktur PT.Menggala Berseri bergerak di bidang getah karet, hantarkan sang putri kandung Hervita Sari  HTB, ke kancah Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2019 mendatang.

Buya bersama sang putri, mendaftar sebagai Bakal Calon Legeslatif  daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Menggala dan Kecamatan Menggala Timur, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI-Perjuangan Kabupaten setempat, sabtu 02 Juni 2018.

Kedatangan Buya dan Hervita Sari HTB, disambut Ketua panitia penjaringan Bacaleg, DPC PDI – P setempat, Kadek Swartika didampingi Sekretaris Sopi  Azhari.

Pada kesempatan itu, Hermansyah TB mengatakan, dalam hal ini, cukup panjang proses yang di lewati, memilih perahu (Partai) yang hendak ditumpangi Hervita Sari mewujudkan cita-citanya sebagai wakil rakyat kedepan.

Sampai pada waktu yang tepat, PDI-P adalah partai yang pas dipilih, berlayar membawa cita Hervita  dalam mengemban amanah rakyat di periode 2019-2024 mendatang.

Di waktu yang berbeda, Sekretaris Panitia Penjaringan Bacaleg DPC PDI-P Tulang Bawang, Sopii Azhari mewakili Ketua Panitia penjaringan, menyampaikan bahwa, Pendaftaran yang di buka PDI-P ini, dalam penjaringan Bacaleg tidak hanya untuk kader internal partai, tetapi berlaku dan terbuka untuk umum.

Pada kesempatan kali ini, menyambut baik pilihan dari tokoh masyarakat Tulang Bawang Hermansyah TB tersebut memilih partai PDI-P untuk  mendaftarkan putrinya sebagai bakal calon legislatif dari Dapil 1.

“Tentunya menambah semangat baru bagi Partai, dimana pada Pemilu 2014, PDI-P memperoleh 11 kursi, begitu juga saat pilkada lalu, mampu menjadikan Winarti-Hendriwansyah (Win-Hen) sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nenggah Nyappur. Pada Pemilu 2019 nanti,  akan melampui target pada tahun lalu,”ujarnya.(Ari)

LEAVE A REPLY