Bupati Tanggamus Lantik Pengurus GOW

0
56

Tanggqmus, Lampungsai.com – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani lantik Kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanggamus Masa Bakti 2019 -2024 ,bertempat di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah. Selasa, 28 Mei 2019.

Dalam sambutan Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bakti 2019-2024, Nuraini Lubis, mengatakan bahwa, pelantikan Pengurus GOW Kabupaten Tanggamus saat ini merupakan pelaksanaan dari beberapa ketentuan UU No. 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah.

Hasil Munaslub gabungan organisasi wanita Kabupaten Tanggamus tanggal 08 Januari 2019 yg menetapkan Pengurus GOW Kabupaten Tanggamus masa bakti 2019-2024, SK Bupati Tanggamus No.B.225/30/08/2019 tanggal 21 Mei 2019 tentang Pengurus gabungan organisasi wanita Kabupaten Tanggamus masa bakti 2019 -2024.

GOW Kabupaten Tanggamus memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yang sangat penting bagi kemajuan Kabupaten Tanggamus, khususnya kemajuan kaum perempuan. Yaitu untuk mengelola potensi yang dimiliki kaum perempuan di Tanggamus,

Hal ini sangat diperlukan agar GOW dapat terus melahirkan dan melaksanakan rencana kerja strategis sehingga pencapaian tujuan dapat menjadi lebih efektif dan efisien.

Sementara Bupati Dewi Handajani, mengatakan, GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yangg sejalan dengan pembangunan Pemerintah diberbagai bidang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat seiring dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota GOW.

Keberadaan organisasi wanita terutama di Kabupaten Tanggamus ini sangat penting untuk memberikan peran dan kiprah yg positif terhadap kemajuan pembangunan dan kepentingan bangsa terkhusus bagi masyarakat diKabupaten Tanggamus.

Bupati berharap, program-program  GOW bisa bermnafaat bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus tidak perlu menyusun program yang berlebihan, tetapi bisa dilaksanakan. Buatlah program yg sesuai dengan kebutuhan anggota dan masyarakat Kabupaten Tanggamus.(Kominfo/Budi WM)

LEAVE A REPLY