Bupati Tanggamus Dan Jajaran Tinjau Lokasi Terdampak Banjir Dan Longsor

0
400

Tanggamus, Lampungsai.com – Bupati Tanggamus, Dewi Handajani meninjau lokasi bencana banjir dan longsor di Kecamatan Semaka. Dilokasi, Bupati secara simbolis berikan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga yang terdampak bencana. Sabtu, 11 Januari 2020.

Turut mendampingi Dandim 0424 Letkol Arman Aris Sallo, Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, Staf Ahli Bupati Firman Rani, Asisten 2 Bidang Ekbang Sukisno, Danramil Wonosobo Kapten Inf Adi Hartono, serta Kapolsek Semaka Iptu Edi Setiawan.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Dewi Handajani mengecek Posko Tanggap Bencana di Pekon Padawaras dan sekaligus memantau progres penanggulangan bencana di beberapa titik lokasi bencana.

Dikesempatan itu juga, Bupati Dewi menyampaikan agar masyarakat yang terkena dampak banjir dan tanah longsor selalu tabah, kuat dan sabar dalam menghadapi musibah.

Atas hal ini, Pemerintah Kabupaten Tanggamus akan ikut membantu dalam pembenahan dan pembersihan rumah-rumah warga serta akan membangun Masjid yang rusak di Pekon Sukarame akibat bencana yang terjadi. (Kominfo)

LEAVE A REPLY