Bupati Tanggamus Dan Jajaran Gelar Bukber Dengan Majelis Taklim Serta Masyarakat

0
59

Tanggamus, Lampungsai.com -Ribuan ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Kecamatan, se- Kabupaten Tanggamus, padati Rumah Dinas Bupati Tanggamus.Rabu, 29 Mei 2019.

Berkumpulnya para ibu-ibu Majelis Taklim bersama masyarakat tersebut, dalam rangka menghadiri acara Buka Bersama Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan melibatkan seluruh unsur terkait.

Sambutan Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara buka bersama masyarakat Tanggamus.

Meskipun dalam keadaan hujan deras masyarakat tetap mau berkumpul di rumah dinas yang sebenarnya adalah rumah kita semua, masyarakat Tangggamus. Terimakasih atas memenuhi undangan bukber ini, dan acara buka bersama semacam ini adalah kegiatan rutin setiap tahun di adakan,”katanya.

Bupati Dewi juga mengatakan, menginjak hari ke 24 bulan Ramadhan, “Kita berdoa semoga ibadah kita diterima Allah SWT, dan semoga \bertemu kembali di tahun depan. Selain itu, diharap juga dukungan masyarakat pada umumnya agar kami (Pemerintah Tanggamus) dapat menunaikan janji-janji di tahun-tahun mendatang,”ujarnya.

Perlu di sampaikan kembali bahwa, dikatakan Bupati, program 55 aksi Pemerintah Kabupaten Tanggamus sudah mulai di dalam berbagai bentuk kegiatan.

Di tahun ini, pada rangkaian Safari Ramadhan kita telah merealisasikan bantuan 1 Masjid Rp20 Juta dan 3 Musholla Rp5 Juta di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Selain itu akan direalisasikannya Kartu Lansia, 1 Ambulan untuk 1 Desa. Dan di tahun 2019 ini baru dapat direalisasikan 100 Ambulan, kemudian Puskesmas Rawat Inap dengan alat USG.

“Berharap pada seluruh masyarakat Tanggamus terutama yang hadir dalam acara ini, untuk dapat menjaga kondusifitas di Kabupaten yang dicintai tersebut. Kami berharap tidak ada gejolak dan tidak mudah terprovokasi. Sebab situasi kondusif atau tidaknya tersebut akan berpengaruh pada pembangunan di Kabupaten Tanggamus,”ungkapnya.(Kominfo/Budi WM)

LEAVE A REPLY